12.27.2017

REUNI

Selasa kemarin saya reuni bersama dengan teman SMA. Gak kerasa ternyata sudah hampir 2tahun gak ngumpul bareng mereka. Seolah tetinggal banyak cerita atau memang saya yang gak terlalu peduli dengan kabar teman SMA. Sudahlah.. anggap saya yang terlalu sibuk. Hhehe
Banyak cerita dan pengalaman. Terlebih dengan pengalaman rumah tangga mereka. Saya yang masih polos and jomblo hanya bisa angguk-geleng. Mau berikan nasihat khawatir ilmunya sesat. Karena teori tak seindah dengan praktek. Berhubung prakteknya belom karena masih single yaudah diem aja deh.
Ada kalanya kita harus diam dalam kasus tertentu. Misalkan aja ketika dengan hafidzoh untuk debat urusan hafalan dan agama mereka ahlinya. Tapi ketika mereka tidak paham tentang science, matematika, kimia, fisika itu bagian saya. Aaah indahnya jika seperti itu. Tapi kenyataannya yah banyak yang bicara diluar keahlian mereka dengan ilmu sok toy.
Hm.. baiklah. Next time akan berlanjut. Pengen nulis panjang tapi asa ribet nulis di hp.. biasa ngetik di singkat di hp jadi dilanjut kalo pegang pc.
See u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar